Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia ini Di-follow Justin Bieber

Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia ini Di-follow Justin Bieber

Apa yang terjadi jika kami tiba-tiba memperhatikan idola Anda di media sosial? Pasti menyenangkan untuk bermain. Karena di antara sekian banyak fans mereka, kamu lah yang mereka perhatikan, tentunya itu akan menjadi kebahagiaan tersendiri.

Seperti deretan orang Indonesia berikut ini, Bela. Mereka sangat beruntung telah disambut, hidup bersama sampaimengikuti oleh Justin Bieber. Siapa mereka?

1. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia Diikuti Justin Bieber

Kemarin (21/9), lewat akun Instagram miliknya, Vanesha Prescilla mengunggah cerita yang menampilkan notifikasi akun Twitter-nya. Saat melihat satu persatu, Vanesha kaget karena ada notifikasi dari Justin Bieber yang baru sajamengikuti-nya. Saking senangnya, Vanesha mengabadikan momen ini di media sosialnya.

2. Meda Kawu

Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia Diikuti Justin Bieber

Pada 16 April 2020, penyanyi Meda Kawu mendapat kesempatan yang sangat langka. Ia menjadi salah satu orang Indonesia terpilih yang bisa hidup Instagram dengan Justin. Awalnya, Meda mengaku sangat suka menonton hidup Instagram Justin. Momen Justin hidup, dia dengan iseng mengklik bergabung secara langsung. Tanpa diduga, Justin menerima permintaan tersebut hidup bersama dari Meda. Akhirnya, Meda punya beberapa menit untuk tinggal bersama penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya, "Suci" itu.

3. Lula Lahfah

Sama seperti Meda, Lula Lahfah juga sangat beruntung bisa bergabung secara langsung Instagram dengan Justin. Lula mengaku awalnya dia hanya menonton Justin untuk iseng hidup Instagram pada jam 3 pagi. Tanpa diduga, Justin mendapat permintaan bergabung secara langsung dengan Lula. Senang sekali, Lula bahkan sampai tidak bisa tidur pos hidup dengan Justin.

4. Syifa Hadju

Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia Diikuti Justin Bieber

Sebelumnya pada 2017 lalu, aktris Syifa Hadju juga sempat disambut oleh Justin Bieber. Saat Syifa hidup Instagram, tiba-tiba Justin ikut nonton hidup dan menyapa Syifa. Ini membuat Syifa senang dan bersemangat. Kejadian ini viral karena masuk ke akun gosip saat itu.

Baca:  Melahirkan di Usia 40 Tahun Artis Ini Alami Komplikasi Hingga Koma

5. Dannisa Aprilia

Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia Diikuti Justin Bieber

Satu lagi orang Indonesia yang beruntung mengikuti dari Justin adalah Dannisa Aprilia. Akun Twitter wanita asal Indonesia ini adalahikuti kembali oleh Justin sendiri. Sangat beruntung, Iya. Tidak Banyak sini, Beliebers yang mendapat kesempatan ini.

Itu tadi deretan orang Indonesia yang media sosialnya pernah adamemperhatikan dengan Justin Bieber. Anda memiliki pengalaman dalammemperhatikan dengan seorang idola? Katakan padaku di kolom komentar, Iya!