Untuk Para Suami, Ini 10 Trik Memanjakan Istri Agar Lebih Bergairah

Semua orang pasti ingin memuaskan pasangannya di ranjang. Namun, membuat wanita merasa heboh dan puas saat berhubungan seks bukanlah hal yang mudah. Pasangan Anda mungkin tidak percaya diri ketika mereka dekat dengan Anda. Namun, jangan memaksakan kehendak Anda pada pasangan Anda. Maka, Anda harus mempelajari berbagai cara merangsang istri yang efektif namun bebas dari unsur paksaan. Simak triknya berikut ini!

Penyebab istri kurang bergairah?

Sebelum menggunakan berbagai jurus untuk membangkitkan gairah seks pada istri Anda, Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu mengapa pasangan Anda kurang bergairah. Apalagi jika dia cukup bergairah, tapi kemudian keinginannya tiba-tiba menghilang.

Bisa jadi ia sedang stres, memasuki masa menopause, mengonsumsi obat resep, atau menderita gangguan kesehatan tertentu. Sebaiknya Anda segera memeriksakan diri dan berkonsultasi ke dokter untuk mengatasi akar masalahnya.

Bisa juga istri kurang semangat karena merasa tidak aman dan percaya diri saat melakukan aktivitas seksual. Alasannya termasuk kurangnya pendidikan seks, kecemasan yang berlebihan, dan pengalaman buruk dengan seks.

Cara terbaik untuk mengetahui penyebab rendahnya gairah seksual istri Anda adalah dengan berdiskusi dan bertanya secara langsung. Temukan momen yang tepat dan gunakan nada lembut. Hindari kata-kata yang menyinggung, menyakiti, melecehkan, atau menuduh istri Anda. Itu hanya akan membuat dia kehilangan kepercayaan padamu.

pertanyaan tentang seks

Bagaimana merangsang istri agar lebih mesra

Jangan pernah memaksa istri Anda untuk berhubungan seks. Memaksakannya justru membuat kehidupan seks Anda dan istri Anda tidak memuaskan. Lebih baik pertimbangkan sepuluh cara merangsang istri Anda yang bisa membuatnya lebih nyaman di bawah ini.

1. Bangun hubungan yang intim

Agar seorang wanita bisa bergairah, dia harus benar-benar percaya dan mau terbuka kepada Anda. Karena itu, utamakan kebahagiaan dan keintiman emosional di rumah Anda. Selesaikan dulu masalah atau pertengkaran yang sedang dihadapi, barulah istri Anda bisa merasakan nikmatnya seks.

2. Jangan terburu-buru

Istri Anda perlu pemanasan (pemanasan) cukup untuk terangsang. Habiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi setiap inci tubuhnya. Anda juga bisa mulai dengan seks oral, hastakarya (Menggosok alat kelamin), atau stimulasi vagina dengan tangan. Jangan langsung penetrasi ya.

3. Berikan pujian

Bangun kepercayaan diri pasangan Anda dengan memberikan pujian khusus. Saat Anda mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata mesra seperti, "Aku suka aromamu." Sebisa mungkin, pujilah pasangan Anda tentang hal-hal yang paling dia khawatirkan, seperti bentuk tubuhnya.

4. Temukan hot spot

Setiap wanita berbeda, jadi Anda harus mencari tahu sendiri hot spot pasangan Anda. Mulai dari area yang cukup umum seperti payudara, klitoris, dan vagina hingga bagian tubuh lain seperti leher, perut, bokong, kaki, telinga, dan paha bagian dalam.

5. Tanyakan selera istri Anda

Selain mencari hot spot, Anda juga harus tahu selera istri Anda di ranjang. Siapa tahu selama ini dia belum cukup terangsang karena sebenarnya dia tidak suka seks yang terlalu agresif. Tanyakan secara langsung jenis kelamin apa yang diinginkan istri Anda dan apakah dia memiliki fantasi seksual tertentu yang ingin dia wujudkan.

6. Berikan ciuman cinta

Saat berhubungan seks, Anda mungkin begitu terjebak dalam suasana sehingga Anda lupa untuk melakukan ciuman romantis. Padahal, wanita sangat menikmati ciuman pasangannya di tengah hubungan seks. Ini akan membuatnya merasa dicintai dan dihargai. Jadi jangan lupa cium bibir, hidung, atau dahi pasangan saat berhubungan intim.

7. Jangan lupa flirt

Salah satu cara untuk merangsang istri yang sering dilupakan adalah dengan menggodanya. Misalnya, saat Anda hampir melakukan penetrasi, tarik penis keluar lagi dan ulangi gerakan ini. Istri yang menantikan momen ini semakin panas dan semakin tergoda.

8. Jangan hanya menggunakan tangan Anda

Menurut studi di Journal of Sex Research, wanita akan lebih cepat terangsang untuk mencapai orgasme jika Anda merangsangnya dengan berbagai cara. Jadi, jangan hanya menggunakan tangan Anda. Gunakan juga mulut atau penis untuk memanjakan berbagai area sensitif di tubuh istri.

9. Pijat dengan lembut sebelum berhubungan seks

Jika istri Anda selalu gugup sebelum berhubungan seks, bantu dia rileks dengan memijatnya lembut. Oleskan minyak pijat aromaterapi dan pijat lembut bagian tubuh pasangan Anda seperti bahu dan punggung. Hanya dengan begitu tangan Anda dapat perlahan-lahan bergerak ke bagian tubuh yang sensual seperti paha, perut, dan dada.

10. Pilih posisi seks dengan bijak

Posisi seks tertentu lebih menguntungkan bagi salah satu pihak. Jadi cara merangsang istri yang bijak adalah dengan memilih posisi seks yang paling bisa membuat dia klimaks. Posisinya seperti wanita di atas dan gaya doggy patut dicoba karena bisa memberikan kepuasan seksual yang lebih besar bagi wanita.

Postingan Untuk Para Suami, 10 Trik Manjakan Istri Agar Lebih Semangat ini muncul pertama kali di Hello Sehat.

Baca:  Untuk Sekolah dan Perguruan Tinggi, Perwakilan BI Solo Bantu Pendidikan