Stt…Mampaps Ini Tips Bercinta Saat Ada Bayi

Stt…Mampaps Ini Tips Bercinta Saat Ada Bayi

Kegiatan bercinta menjadi salah satu hal terpenting untuk menjaga hubungan suami istri, meski sudah memiliki anak. Kehadiran anak sering menjadi penghambat hubungan intim antara Mama dan Papa. Padahal kegiatan yang satu ini harus sangat dicari dan dicari solusinya secepatnya. Nah, kali ini mamapapa.id akan mengulas beberapa tips bercinta saat buah hati ada di kamar. Yuk, simak selengkapnya!

Aturan bercinta saat ada bayi

Pelaporan dari Today.com, penulis buku tersebut Buku Besar Solusi Parenting, Dr Michele Borba menjelaskan aturan bercinta bila ada bayi berikut.

Bayi berusia 0-12 bulan

Banyak ahli yang tidak menganjurkan anak untuk melihat orang tuanya bercinta, kecuali si kecil masih bayi. “Jika anak Anda berusia di bawah 6 bulan, Anda tidak perlu khawatir. Hampir tidak mungkin masalah akan muncul, ”jelas Dr. Michele Borba.

Saat Mampaps masih sekamar dengan bayi usia 0-12 bulan, Bunda bisa mengantisipasinya dengan meletakkan si kecil di ranjang bayi. Kemudian letakkan selembar kain untuk menutupi dinding ranjang agar saat bangun tidur bayi tidak bisa langsung melihat Mampaps, apalagi bayi sudah bisa duduk.

Baca Juga: Saat Yang Tepat Miliki Hubungan Intim Pasca Melahirkan

Saat sudah merasa aman dan nyaman, Mampaps bisa berhubungan seks di tempat tidur dengan tenang dan menghindari meninggalkan suara bising yang bisa membuat bayi terbangun.

Si kecil Anda berusia 1-2 tahun

Menurut Dr. Michele, pada usia ini anak-anak akan merasa takut ketika melihat bahwa mereka tidak dapat berhubungan seks. Meski bercinta dilakukan dengan penuh kasih sayang, namun di mata si kecil aktivitas ini merupakan siksaan oleh Papa kepada Mama. Untuk menghindarinya, Mampaps bisa bercinta saat anak sedang tidur.

Baca:  Angka Kehamilan Meningkat, Ini 6 Test Pack Terbaik 2020!

Anak-anak berusia 3-5 tahun

Pada usia ini, anak belum memahami konsep hubungan intim. Jika Mampaps harus melakukannya saat anak masih terjaga, Ibu dapat mengunci pintu kamar dan mengajari anak untuk mengetuk pintu saat hendak masuk kamar. Di usia 5 tahun, sudah saatnya anak dimotivasi untuk tidur sendiri. Jika Bu & # 39; Rumah memiliki space yang terbatas, Bunda bisa memanfaatkan ruang tamu sebagai kamar tidur sementara demi kenyamanan saat bercinta dengan ayah tanpa perlu khawatir si kecil melihatnya.

Baca Juga: Wow Hubungan Intim Masih "Panas" Meski Kamu Punya Anak!

Tips bercinta saat masih sekamar dengan anak

Untuk kegiatan bercinta dengan Papa, Mampaps patut mencoba beberapa tips jitu bercinta bila ada buah hati berikut ini.

Temukan Tempat Lain, Selain Tempat Tidur

Sebelum punya anak, Maybe Mampaps terbiasa berhubungan seks di ranjang. Saat si kecil lahir ke dunia, pertimbangkan untuk membeli keranjang bayi agar aktivitas bercinta Anda tidak terganggu.

Awalnya, mungkin ibu ingin meletakkan bayinya di ranjang yang sama dengan Papa. Namun, ternyata bisa membatasi Mampaps & # 39; ruang untuk bercinta sehingga dia cemas dan kurang rileks.

Jika kondisinya mengharuskan bayi tidur di ranjang yang sama dengan Mampaps, Mampaps bisa mencari spot lain untuk bercinta, seperti di karpet atau sofa. Jika tidak ada selain keluarga inti, Mampaps bisa memanfaatkan ruangan lain seperti ruang tamu, dapur, dan kamar mandi untuk melancarkan aktivitas seks.

Membuat skate sederhana di dalam ruangan

Begitu pentingnya aktivitas bercinta, tidak heran jika beberapa Mampaps rela melakukan beberapa cara untuk memuluskannya. Jika Anda masih harus berbagi kamar atau bahkan ranjang dengan bayi, Bunda bisa membuat skate untuk menghalangi pandangan si kecil saat ia tiba-tiba terbangun. Para ibu bisa membuat skating menggunakan lemari atau tirai.

Baca:  Anak Penjarakan Ibu, Ketahui Dampak Perceraian Orangtua pada Anak

Melakukannya dengan cepat

Melakukan aktivitas bercinta dengan durasi yang cepat menjadi salah satu tips bercinta saat ada buah hati yang perlu Anda coba bunda. Selain efektif aman dari bayi, aktivitas yang satu ini cukup memicu adrenalin sehingga memicu sensasi berbeda untuk Mampaps. Mampaps bisa melakukan ini di pagi hari sebelum anak bangun dari tidurnya.

Baca Juga: Ssst … Peta Ini Anda Tahu Manfaat Hubungan Intim untuk Kesehatan

Mandi Seks

Apakah Mampaps pernah mencoba melakukan aktivitas seksual di kamar mandi? Rasakan sensasinya Mams. Melihat Mampap yang keluar dari kamar mandi tidak akan membuat si kecil curiga.

Jangan Berisik

Pada dasarnya ketidaknyamanan berhubungan seks saat ada bayi adalah rasa cemas, khawatir si kecil tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Mampaps bisa mencegahnya dengan cara mengecilkan suara agar tidak membuat si kecil terbangun.

Sewa Baby Sitter

Jika Mampaps kembali melakukan program kehamilan saat anak masih kecil, Mampaps bisa menyewa baby sitter untuk mengasuh si kecil saat Mampaps sedang bercinta.

Baca Juga: Hubungan Intim Setelah Melahirkan? Ayo, lakukan dengan cara ini

Nah itulah beberapa tips bercinta saat ada buah hati yang bisa Anda coba di rumah. Jangan remehkan kendala yang ada dalam bercinta ya Bu. Buat kesepakatan dengan Papa demi keamanan dan kenyamanan bercinta saat ada buah hati.

Postingan Stt… Ini Mampaps Tips Bercinta Saat Bayi Muncul Pertama Kali di Mamapapa.id.