PSI Solo Gaspol Sosialisasikan Giring Nidji Capres 2024

PSI Solo Gaspol Sosialisasikan Giring Nidji Capres 2024
giring nidji calon presiden PSI

Solopos.com, SOLO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kota Solo gencar-gencarnya sosialisasi sosok Giring Ganesha atau Giring Nidji sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Sosialisasi mereka dilakukan melalui media sosial (medsos). DPP PSI juga telah memasang dua baliho di Balapan Persimpangan dan Jl. Dr Radjiman Solo.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo Solopos.com lewat ponsel, belum lama ini. “Kedua baliho ini sudah dibayarkan ke Pemkot Solo. Saat pemasangan kemarin langsung ditangani DPP PSI,” ujarnya.

Positif Covid-19 Kota Solo Tambah 40 Kasus Lagi, 29 Dari Hasil Penelusuran

Dua baliho sosialisasi Giring Nidji sebagai capres dari PSI menggambarkan sosok Giring yang memakai topi hitam dan bertuliskan Giring untuk Presiden 2024.

Yoga, panggilan akrabnya, mengatakan DPD PSI Solo juga gencar mensosialisasikan sosok Giring sebagai capres melalui media sosial. Mereka berharap langkah ini bisa mendongkrak popularitas dan elektabilitas mantan vokalis band Nidji itu.

Meningkatkan Elektabilitas

“Yang jelas karena sudah diinstruksikan oleh DPP, kawan-kawan daerah siap memenangkan calon yang resmi dicalonkan oleh PSI. Kita terus bergerak melalui media sosial meski agenda pilpres masih di tahun 2024. Ini dia untuk mendongkrak elektabilitas, "jelasnya.

Video Viral Pengendara Sepeda Motor Menggendong Mayat di Jalanan Boyolali, Ternyata Begini Ceritanya

Salah satu unggahan kader PSI Solo melalui media sosial adalah lagu tema Pilkada 2020 berjudul 9 Desember yang dinyanyikan Giring. Mereka juga sedang mempersiapkan video klip khusus yang mencampurkan suara Giring Nidji dengan kader PSI Solo.

"Versi nasional menggunakan suara Giring penuh, untuk daerah mereka bikin versinya sendiri. PSI ingin segera mencari momentum agar sosok Giring selalu menjadi perbincangan di berbagai forum," ujarnya.

Baca:  Cabup Yuni: Pilkada Sragen Akan Lebih Kondusif Kalau Lawan Kotak Kosong!

Tunggakan sekitar Rp25 juta untuk PDAM, demikian penjelasan dari Cawali Solo, Bagyo Wahyono

Target sosialisasi PSI adalah remaja Solo yang cukup banyak dari berbagai komunitas. PSI berharap mereka mulai sadar dan peduli dengan politik.

Konkretnya, ia aktif terlibat dalam berbagai kegiatan atau agenda pemilu di Tanah Air. “Kami sadar PSI tidak memiliki kursi di DPR RI. Tapi ini langkah awal yang berani dari PSI untuk menciptakan sosok muda sebagai calon pemimpin. Kami ingin anak muda negeri ini lebih sadar dan peduli dengan politik. , "dia berkata.

Postingan PSI Solo Gaspol Mensosialisasikan Calon Giring Nidji 2024 muncul pertama kali di Solopos.com.