Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta Foundation BLP Beauty

Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta Foundation BLP Beauty

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan industri kosmetik lokal semakin menunjukkan performanya. BLP Beauty adalah salah satu pendorong produk lokal yang laris manis di pasaran. Sejak awal, BLP Beauty konsisten menyediakan produk dengan bahan terbaik yang merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Pada Juni 2020, BLP Beauty baru saja merilis Foundation Face Base yang terdiri dari 5 warna. Namun, BLP Beauty November ini menambahkan 7 warna dari koleksi Face Base. Sebenarnya apa sih alasan BLP Beauty merilis 12 warna foundation terbaru ini? Yuk cari tahu faktanya.

1. BLP Beauty ingin merangkul keberagaman wanita Indonesia

Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta BLP Beauty Foundation

Tak butuh waktu lama bagi BLP Beauty untuk menambah pilihan warna pada koleksi foundation terbarunya. Merek makeup lokal ini mengaku ingin merangkul semua jenis dan warna kulit wanita tanpa ada batasan. Sebagai wujud impian terbesar, BLP Beauty menginginkan definisi kecantikan yang lebih inklusif, yang bisa mewakili perempuan Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Sehingga kampanye BLP Beauty bertajuk "Be Ready" bisa terwujud melalui lini produk ini. Wanita Indonesia bisa lebih percaya diri dan bangga dengan warna kulitnya.

2. Memiliki 12 warna yang telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia

Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta BLP Beauty Foundation

Alas Bedak Wajah BLP ini terdiri dari 12 warna termasuk rona kulit dingin, netral, dan hangat. Deretan warnanya telah disesuaikan dengan kebutuhan warna kulit wanita di Indonesia. Nah, buat kamu yang biasanya kesulitan mencari warna foundation yang pas, Face Base BLP ini bisa jadi pilihan.

Termasuk 7 pilihan warna baru Ivory, Medium Ivory, Beige, Warm Ivory, Warm Beige, Warm Medium Beige, Pasir Dingin, Pasir Hangat, Pasir Sedang Hangat, Kuning, Kuning Sedang, dan Sable Sedang. Dari sekian banyak warna yang menjadi favorit W20 (Beige Hangat).

Baca:  Moisturizer Dulu Atau Sunscreen? Ini Urutan Pemakaian yang Benar

3. BLP Face Base Foundation memiliki formula untuk mencerahkan kulit

Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta BLP Beauty Foundation

Sejak awal, BLP Beauty ingin menghadirkan terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita di Indonesia. BLP Face Base mengandung bahan alami seperti ekstrak chamomile, allantoin, dan caffeine yang dapat melembabkan kulit. Teksturnya cair dan cenderung ringan sehingga mudah diblender.

“Tak bisa dipungkiri BLP Beauty kini menjadi ikon produk lokal yang populer. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkan sejumlah fakta yang bermanfaat bagi konsumen. Misalnya menjelaskan bahan apa yang digunakan. Karena konsumen jaman sekarang pintar, mereka mau bahkan berhak tahu. produk yang ingin mereka pakai. Tak jarang mereka ingin tahu bagaimana pengolahan limbah suatu produk, "ujar Monica Christa selaku Chief Executive Officer BLP Beauty saat virtual talk di BeautyFest Asia 2020 , Jumat (6/11).

4. Cocok untuk semua jenis kulit

Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta BLP Beauty Foundation

“Pastinya banyak konsumen yang bertanya-tanya, kok kita tidak menggunakan wewangian. Tapi kami ingin produk kami nyaman dipakai siapa saja, termasuk yang berkulit sensitif. Ini kembali pada keinginan kami untuk inklusif,” ucapnya. Monica.

Saat digunakan, foundation ini memberikan hasil semi matte yang membuat wajah terlihat flawless. Selain itu, jika memperhatikan Face Base dapat memberikan efek natural dan terasa sangat lembab. Untuk daya covernya, foundation ini cukup optimal karena dapat menutupi noda dan bekas jerawat.

5. Kemasan lebih praktis dan bisa didaur ulang

Luncurkan 12 Warna, Ini Fakta-Fakta dari BLP Beauty Foundation

Seperti kemasan BLP Beauty lainnya, Face Base Foundation juga hadir dalam kemasan yang minimalis. Didominasi warna nude, Face Base ini terlihat dinamis dengan konten di dalamnya.

“Kami membidik pengemasan yang lebih ramah lingkungan. Di mana konsumen dapat mengembalikan produk yang telah habis. Kemudian kami akan mendaur ulangnya untuk membuat produk baru yang lebih bermanfaat. Kami tidak menyangka kampanye ini begitu sukses dan antusiasme yang luar biasa. Hal ini menunjukkan adanya kepedulian konsumen yang semakin tinggi terhadap lingkungan. Selain itu kami juga tidak menyediakan plastik di toko BLP Beauty, secara tidak langsung kami berusaha mengedukasi konsumen secara bertahap, ”pungkasnya.

Baca:  It’s Okay to Not be Okay? Petik 3 Fakta Pelajaran Hidupnya!