James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di The Ellen Show?

James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di The Ellen Show?

Sebuah surat kabar Inggris melaporkan awal Oktober ini bahwa James Corden "dalam antrean" untuk menggantikan Ellen DeGeneres, jika dia keluar dari program tersebut. acara bercakap-cakap yang telah mengudara selama belasan tahun.

Hal ini tentunya terkait dengan masalah lingkungan kerja racun disebabkan Ellen, sehingga banyak laporan yang masuk bahwa pembawa acara tidak sebaik yang orang kira. Akhirnya, surat kabar The Sun melaporkan bahwa James tampaknya bersaing sebagai "penerus jangka panjang" untuk DeGeneres. Benarkah

James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di Pertunjukan Ellen?

Apa yang tertulis di koran, mengutip sumber anonim di NBC seperti yang dikatakan James "diawasi untuk pekerjaan jangka panjang Ellen" sebelum ada keluhan terhadapnya "mengungkapkan."

Kemudian rumor tersebut akhirnya dijawab langsung oleh James di acaranya sendiri, The Late Late Show with James Corden. Klarifikasi Corden muncul di tengah jalan & # 39; Tumpahkan Nyali atau Isi Nyali Anda & # 39; dengan Alicia Keys di episode The Late Late Show bersama James Corden. Ketika Alicia menanyakan pertanyaannya tentang rumor tersebut dan apakah James akan mempertimbangkan untuk mengambil alih acara Ellen atau tidak, James bahkan tidak mempertimbangkan untuk makan makanan di depannya dan langsung menjawab pertanyaan tersebut.

"Syukurlah, saya akan menjawab pertanyaan itu," dia berkata. "Sungguh, saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya pikir seseorang memulai rumor di suatu tempat dan seseorang menyebarkannya. Sama sekali tidak ada kebenaran dalam cerita itu, nol."

James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di Pertunjukan Ellen?

Lebih lanjut James menambahkan, Dan, sejauh mempertimbangkannya, saya pikir akan gila untuk mengambil alih dari seseorang yang saya pikir telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik selama 18 tahun. Jadi itu tidak benar. Dan saya pikir, ketika hari itu tiba untuk mengakhiri pertunjukan ini, itu akan terjadi. sehari-hari berhenti menjadi pembawa acara harian, " dia berkata. Kemudian dia mengulangi, "Jadi tidak, saya tidak akan (mempertimbangkannya)," yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Baca:  Keluarga Suranto Korban Pembunuhan di Baki Sukoharjo Dikenal Ramah ke Tetangga

Saat ini, program The Ellen Show masih dalam tahap investigasi internal, meskipun Ellen telah meminta maaf secara terbuka tentang tuduhan lingkungan kerja beracun yang dia buat, yang menyebabkan banyak keluhan dari karyawan dan staf acara. acara bercakap-cakap itu. Hal tersebut juga diperparah ketika beberapa selebritis angkat suara tentang sifat Ellen yang sebenarnya.

Betapa hidup Hollywood …