Duh Sedih, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Sragen akan Menikah 11 Oktober

Duh Sedih, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Sragen akan Menikah 11 Oktober
Petugas mengevakuasi mobil sedan Honda City yang menyeruduk truk di jalan tol Solo-Ngawi km 522 Masaran, Sragen, Sabtu (3/10/2020) dinihari. (Istimewa/Dedy Forensik) kecelakaan tol solo-ngawi

Solopos.com, SRAGEN — Salah seorang korban meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 522 Masaran, Sragen, Sabtu (3/10/2020) pukul 02.00 WIB, ternyata tak lama lagi akan menikah.

Menurut rencana korban meninggal dunia bernama Dedek Faisal Zakaria, 26, warga Blitar, Jawa Timur, itu akan menikah 11 Oktober mendatang. Saat kecelakaan almarhum Dedek mengemudi mobil Honda City berpelat nomor AB 1411 RU.

Selain Dedek, dua penumpang sedan yang terlibat kecelakaan di tol Sragen tersebut juga meninggal dunia. Mereka adalah sepasang suami istri Aditya Pradana, 31, dan Rezka Paranita Putri, 28, yang keduanya tinggal di Sleman, DIY.

Kecelakaan Maut di Jalan Magelang Jogja, Ada Miras di Mobil Ringsek, Korban Mabuk?

Dalam kecelakaan maut di tol Sragen itu hanya putri Aditya-Rezka, yang berumur 1,5 tahun, yang selamat.

Pihak keluarga dari Sleman, DIY, dan Blitar, Jawa Timur, menjemput jenazah tiga korban kecelakaan di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Sabtu (3/10/2020) siang.

Fakta mengenai nasib malang salah satu korban meninggal dunia tersebut terungkap saat anggota keluarga mengurus penjemputan jenazah di RSUD Sragen.

Virtual Amazing Batik: Inovasi Mengemas Batik dalam Beragam Fashion

Pernikahan Digelar di Blitar

Seorang saudara korban, Agus Eko Sulistyo, 59, warga Nusukan, Banjarsari, Solo, diminta mengurus perlengkapan untuk pemulangan jenazah dalam kecelakaan di tol Sragen itu. Agus menyampaikan fakta itu saat berbincang dengan Solopos.com di teras kamar jenazah RSUD Sragen, Sabtu siang.

“Saya saudara Dedek yang juga sopir mobil sedan itu. Untuk pemulangan jenazah sudah diberesi, termasuk surat-suratnya. Sebenarnya tujuan rombongan mobil sedan dari Sleman ke Blitar karena ada hajatan pernikahan yang rencanakan berlangsung pada 11 Oktober mendatang. Kebetulan Mas Dedek itu sebagai calon pengantin laki-lakinya yang akan dinikahkan di Blitar. Calon pengantin perempuannya adik dari Aditya, yang juga jadi korban kecelakaan,” ujar Agus.

Baca:  James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di The Ellen Show?

10.000 APK Pasangan Calon Pilkada Sukoharjo Dikukut, Lho Kenapa?

Agus mendapatkan kepastian informasi bila Dedek sebagai calon pengantin pria setelah mendapatkan konfirmasi dari keluarga di Blitar.

Sementara itu, terkait nasib anak balita yang selama dalam kecelakaan di tol Sragen tersebut, Agus mengatakan anak itu ikut simbahnya di Sleman.

Dia mengatakan jenazah pasangan suami istri yang meninggal dunia rencananya dimakamkan di Makam Pracimantoro Solo. Sedangkan, jenazah sopir mobil sedan Dedek akan dimakamkan di Blita. “Keluarga dari Blitar sudah perjalanan untuk menjemput jenazah,” imbuh dia.

The post Duh Sedih, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Sragen akan Menikah 11 Oktober appeared first on Solopos.com.