7 Tanda Laki-Laki Terangsang

7 Tanda Laki-Laki Terangsang

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa pria adalah tipe visual, termasuk dalam hal seks. Lantas, jika muncul pertanyaan 'apakah ketertarikan seksual memang diperlukan dalam membangun sebuah hubungan?' Jawabannya tentu saja terutama untuk memikat para pria. Namun sebenarnya ketertarikan seksual ini tidak selalu berkaitan dengan fisik, terkadang sifat mudah bergaul seorang wanita juga bisa menjadi daya tarik

Ada banyak perilaku yang dilakukan pria untuk menandakan bahwa dia sedang menggoda wanita. Ada beberapa hal yang lebih bersifat psikologis, jadi Anda harus pintar-pintar & # 39; membaca & # 39; jika Anda ingin tahu tentang mereka, ya. Ini tandanya anak laki-laki itu horny!

1. Pupil mata membesar

7 Tanda Pria Horny

Saat dia melihat Anda, Anda bisa memperhatikan matanya. Jika pupilnya membesar, membuat lingkaran hitam di matanya membesar, ini bisa menjadi pertanda kuat bahwa dia benar-benar tertarik pada Anda dan memberikan kode bahwa dia "menginginkan Anda". Tanda ini tidak mudah dikenali. Tapi percayalah, begitu Anda mendapatkannya, Anda bisa "memainkan" dia. Pupil atau bola mata yang membesar biasanya terjadi saat seseorang terangsang secara seksual.

2. Tahan hidung berkali-kali

Dia tidak kena flu atau pilek, tapi beberapa kali sepertinya hidungnya muat. Kenapa ya? Ada kemungkinan dia mau mengajakmu bercinta, Bela. Beberapa jurnal penelitian menyebutkan bahwa saraf di hidung pria dan jaringan ereksi saling berhubungan. Sekarang, jika hidungnya tiba-tiba menjadi lebih sensitif, itu berarti ada sesuatu yang "berputar" di sana.

3. Menggigit bibir bawah

7 Tanda Pria Horny

Tanda yang satu ini juga bisa berlaku untuk wanita. Menggigit bibir bawah sering diartikan sebagai sinyal gugup. Namun pada pria, ini bisa jadi dia sedang "bersemangat" melihat Anda dan merupakan tanda pria terangsang. Apakah kamu sering menemukan tanda yang satu ini saat bersamanya? Jika ya, cobalah untuk lebih peka!

Baca:  Kalau Dia Tertawa Itu Tanda Dia Tertarik dan Cinta?

4. Suara lebih dalam dari biasanya

Bagi pria, memiliki suara yang dalam adalah bukti maskulinitas. Dalam sebuah penelitian, ditemukan bahwa suara seorang pria dapat mengidentifikasi gairah seksualnya. Pria-pria ini secara refleks akan menurunkan nada suaranya, ketika keinginan untuk mencintai muncul atau ketika sedang dibangkitkan. Tujuannya agar terlihat seksi di depan pasangan.

5. Merasakan bahu pasangan

7 Tanda Pria Horny

Ketika seorang pria telah mendekati dan melakukan kontak fisik, meskipun itu halus, itu berarti dia tertarik pada Anda. Apalagi saat seorang pria menggenggam atau menyentuh bahu pasangannya. Ini sering disebut sebagai rangsangan dan pencengkeraman bawah sadar. Merasakan atau mengusap bahu Anda juga merupakan sinyal bahwa ia menginginkan keintiman.

6. Sebutkan hal-hal yang berhubungan dengan seks

Saat Anda pacaran dengan pasangan, dia melontarkan kata-kata yang berhubungan dengan seks? Eits, kejadiannya bukan tanpa tujuan, lho, tapi memang ada keinginan untuk melakukan “aktivitas” tersebut, tapi berusaha menyembunyikannya. Bisa jadi topik seks disamarkan sebagai lelucon atau kode dalam menanggapi obrolan yang Anda sampaikan.

7. Lebih banyak berkeringat

7 Tanda Pria Horny

Biasanya pria yang sedang terangsang atau ingin bercinta akan mengalami peningkatan suhu tubuh akibat rangsangan hormonal yang merangsang jantung untuk memompa lebih cepat. Sehingga, mereka akan merasa kepanasan dan berkeringat secara berlebihan saat menghabiskan waktu berdua dengan Anda.

Lantas, tanda cowok horny mana yang sering kamu temui tapi abaikan ya, Bela? Mulai sekarang, coba perhatikan sinyal yang diberikan pasangan Anda saat dia mencoba menunjukkan daya tariknya kepada Anda!